Minggu, 02 September 2012

SIAPAKAH YESUS YG SEBENARNYA....

   Banyak org menyangka bahwa Yesus adalah nabi Isa AS,itu mmg benar krn Yesus dan nabi Isa punya kemiripan kisah diantara keduanya dg uraian sebagai berikut:
1.mempunyai ibu yg bernama maria(maryam)
2.mempunnyai kitab yg beliau ajarankan yg bernama injil
3.mempunyai 12 murid dan satu di antaranya menghianatinya
4.mengajarkan ajaranya di kota Nazaret
5.sebagai utusan Bapa(Allah)
6.yg hidup hampir bersamaan dg nabi Yohanes(nabi Yahya)
7.yg di lahirkan tanpa seorang bapak
8.yg mempunyai banyak mujizat
9.yg tdk di terima oleh kaum yahudi
10.dll

   Akan tetapi kalo di pahami dg seksama serta mendalam berlandaskan alkitab(yg di akui oleh org kristen sbg injil) ternyata menjelaskan bahwa ada Yesus yg lain yg tujuanya akan menyesatkan banyak manusia.hal ini di jelaskan oleh Yesus yg di nazaret ini pada saat beliau bersama ke empat muridnya di bukit zaitun yaitu: Petrus,Yakobus,Yohanes dan Andreas
  Ketika itu para murid bertanya kpd Yesus bilamana terjadinya baitallah di rubuhkan(tanda tanda akan terjadinya perobohan baitallah) berikut ini petikan kisahnya:

Markus 13
1) Ketika Yesus keluar dari Bait Allah, seorang murid-Nya berkata kepada-Nya: "Guru, lihatlah betapa kokohnya batu-batu itu dan betapa megahnya gedung-gedung itu!"

2) Lalu Yesus berkata kepadanya: "Kaulihat gedung-gedung yang hebat ini? Tidak satu batupun akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain, semuanya akan diruntuhkan."

 3) Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, berhadapan dengan Bait Allah, Petrus, Yakobus, Yohanes dan Andreas bertanya sendirian kepada-Nya:

(4) Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi, dan apakah tandanya, kalau semuanya itu akan sampai kepada kesudahannya.

5) Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!

6) Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

perhatikan dan pahami nubuat yesus ini

 Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku (memakai nama"Yesus" jg)dan berkata: Akulah dia(dia mengaku aku sbg Yesus), dan mereka akan menyesatkan banyak orang.(tapi tujuanya menyesatkan banyak manusia)

  setelah lama mencari cari siapa yg di maksud Yesus ini(krn harus membolak balik seluruh isi alkitab serta memahami maksudnya dg akal sehat) kemudian saya menemukanya

 tapi saya lanjutkan  ini dulu

setelah Yesus menjelaskan ttg Yesus palsu ini kemudian Yesus menjelaskan tentang deru perang ini maksudnya tentang pembantaian bangsa israel oleh tentara rum yg di gambarkan oleh yesus yg bagaikan hari kiamat keadaanya krn saking dahsyatnya keadaan pd waktu itu(peristiwa ini di kenal dg nama "GREAT DIASPORA" dan Yesus menyelipkan pesan di antara cerita ttg pembantain itu yaitu bahwa injil harus di beritakan dahulu ke semua bangsa(semua bangsa israel)

   kemudian yesus mempersingkat dengan mengatakan:

markus 13

20) Dan sekiranya Tuhan(Allah) tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan yang telah dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktunya.
   banyak org mengira ayat ini menceritakan ttg akhir jaman pdhl sesungguhnya bkn krn Yesus bilang "dan sekiranya Tuhan(Allah) tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat",itu berarti masih banyak yg selamat dr pembantaian itu

 lalu kemudian Yesus melanjutkan lg ceritanya ttg tanda2 dirubuhkanya baitallah kembali yaitu ttg kehadiran ttg Yesus palsu yg akan menyesatkan banyak orang,berikut ini nubuatnya:

markus 13
21) Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias(mesias adalah yesus sesuai matius 16:20)  ada di sini, atau: Lihat, Mesias(Yesus) ada di sana, jangan kamu percaya.

 ini peringatan Yesus bahwa nanti  setelah kepergianya kpd Bapa(Allah) ada seseorang yg mengaku aku ketemu Yesus(mesias) dan Yesus memperingatkan agar "JANGAN DI PERCAYA"ucapan org itu
ingat..."JANGAN DIPERCAYA"

   Kemudian yesus menceritakan nubuatnya ini:
markus 13
 22) Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.

  ini merupakan peringatan Yesus pd ke empat muridnya itu bahwa Yesus palsu serta para nabi palsu yg menyertainya itu dapat membuat mujizat mujizat yg bisa membuat sesat(menyesatkan) org2 pilihan yaitu murid murid yesus itu sendiri...ini merupakan bagian dr tanda2 dirubuhknya baitallah jg.

ini menunjukan bahwa mesias palsu itu keberadaanya di jaman orang2 pilihan sepeninggal yesus terangkat kesurga yaitu 11 murid yesus selain yudas yg sdh tewas di tombak prajurit dg perut terburai....

 Yesus memberikan peringatan ini supaya mereka hati hati agar di kemudian harinya Yesus tdk di salahkan apabila mereka ikut ikut menjadi tersesat....

    Lalu siapakah Yesus palsu itu dan siapakah org yg mengaku menjumpainya?

Berikut ini adalah penjelasanya:

Orang yg mengaku ketemu Yesus itu ternyata adalah Saulus,Saulus seorang dr tarsus dan seorang keturunan farisi,murid dr gamaliel,punya ktp bangsa rum,yg sebelum mengaku ketemu Yesus merupakan antek penguasa rum yg membunuh dan menghakimi para pengikut Yesus yg di galilea itu

 Berikut ini kisah Saulus saat saat pertama kali bertemu roh(berwujud cahaya) yg mengaku aku sebagai Yesus:
kisah para rasul 9
 1) Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
 2) dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem
 3) Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
 4) Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
 5) Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
 6) Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat
  Saulus mengaku ketemu Yesus saat perjalanan menuju kota Damsik untuk membunuhi pengikut Yesus yg di nazaret dan Saulus mengakui pada saat bertemunya ini dia percaya kalo itu yesus krn tdk punya pengetahuan apapun ttg Yesus...berikut ini pengakuan Saulus saat pertama kali mengakui bahwa roh itu adalah Yesus

1Timotius1
13) aku yang tadinya seorang penghujat dan seorang penganiaya dan seorang ganas, tetapi aku telah dikasihani-Nya, karena semuanya itu telah kulakukan tanpa pengetahuan yaitu di luar iman

Saulus mengakui sendiri kalo saat itu dia percaya bahwa itu yesus krn melakukanya tanpa pengetahuan..pokonya percaya..diluar iman....

jadi dari sini sdh dpt di ketahui siapa Yesus yg sebenarnya dan yesus yg palsu yg sebenarnya adalah iblis krn tujuanya menyesatkan banyak manusia........silahkan di renungkan......


1 komentar:

  1. hehehe jago ngarang juga kamu ya. katanya INJIL itu palsu ,kok masih make ayat INJIL jg buat nyari2 Yesus palsu karangan anda.

    Tau gk , mesias palsu & nabi palsu itu nubuatan buat siapa ? itu nubuatan buat isa dalam alquran (mesias palsu) & muhammad (nabi palsu).

    Mesias asli (Yesus) adalah anak Maria yang hidup di zaman kira2 1500thn setelah zaman Musa.
    sgkan Isa dlm alquran dikatakan bahwa dia anak Maryam sodara perempuan Musa & Harun,yg bapaknya bernama Imran.

    (QS 19): 27: Maka Maryam membawa anak itu (Isa as) kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.” 28: “Hai SAUDARA PEREMPUAN Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina”

    Muslim menyangkal hal ini dgn mngatakan bahwa ungkapan "SAUDARA PEREMPUAN" diatas itu hnyalah kiasan, ada yg mngatakan bhwa itu mereujuk kpda kturunan harun.

    Namun mereka lupa masih ada ayat yg mmperkuatnya

    "Dan (ingatlah) Maryam putri Imran yang memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari Roh dan Dia membenarkan kalimat Tuhannya dan kitab-kitab-Nya; dan adalah dia termasuk orang-orang yang taat. (Surat at-Tahriim: 12)"


    Kemudian anda mengutip 1Timotius1, lalu mnafsirkannya sesuai keinginan anda (memutarbalikan kebenaran)

    ""13) aku yang tadinya seorang penghujat dan seorang penganiaya dan seorang ganas, tetapi aku telah dikasihani-Nya, karena semuanya itu telah kulakukan tanpa pengetahuan yaitu di luar iman

    Saulus mengakui sendiri kalo saat itu dia percaya bahwa itu yesus krn melakukanya tanpa pengetahuan..pokonya percaya..diluar iman....""


    Nah , disini kelihatan rasa benci anda trhdapa Rasul Besar Paulus lalu lalu anda mmbuat FITNAH dgn memutarbalikan pengrtian ayat tsb.

    Paulus mengatakan "karena semuanya itu telah kulakukan tanpa pengetahuan" , merujuk pada waktu dulu dia mnjadi penganiaya pengikut Kristus (sama sprti anda ini). dulu dia mnganiaya karen Tanpa sepengtahuan dia bhwa sbnrnya kebenaran itu ada dalam Yesus Kristus.


    Jadi jelas disni siapa yang PALSU & Memasulkan itu adalah dari kalanga anda brsama mesias palsu (Isa as & nabi palsu muhammad saw).


    SEMOGA SODARA BERTOBAT , KEMBALI KE JALAN LURUS DALAM YESUS KRISTUS, dan di ampuni.

    BalasHapus